Bagikan Mobil - Motor, RMS minta NasDem Maros Solid dan Menang

* Lantik Sahiruddin Malik sebagai Ketua NasDem Maros

Bagikan Mobil - Motor, RMS minta NasDem Maros Solid dan Menang
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (kedua kiri) bersama pengurusnya saat pelantikan DPD NasDem Maros, Sabtu (29/10/2022). (IST)






KABAR.NEWS, Maros - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse (RMS) melantik Sahiruddin Malik sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Maros. 


RMS datang ke lokasi pelantikan lengkap dengan pengurus DPW dan sayap partai di Lapangan Baruga Serbaguna, Jalan Asoka, Maros, Sabtu (29/10/2022).


RMS dalam sambutannya menekankan agar pengurus DPD Maros terus membangun kekompakan mulai tingkat hingga tingkat DPRT.


"Yang perlu jaga adalah kekompakan, karena apa yang menjadi niat tulus kita kepada rakyat, tapi kalau kita tidak kompak di internal, bagaimana kita bisa bersinergi dengan masyarakat. Jadi Internal dulu harus kompak," kata RMS dalam keterangan tertulis.


RMS mengajak pengurus dan kader NasDem Maros membangun kebersamaan untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024.


"Ayo kita bangun kebersamaan, agar bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024. NasDem Maros pada Pemilu 2019 dapat 4 kursi, pada Pemilu 2024 target delapan kursi, siap?" kata RMS yang disambut oleh kader dengan ucapan siap.


Selain itu, pada kesempatan ini juga RMS mengajak kader NasDem untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden pada Pemilu 2024.


Ketua DPD NasDem Kabupaten Maros, Sahiruddin Malik mengatakan siap menjalankan amanah partai, dengan mengibarkan panji panji Partai NasDem di 103 Desa di Kabupaten Maros.


"Partai NasDem Maros telah aktif melakukan kegiatan sosial, seperti membantu korban banjir, puting beliung dan Jumat berbagai. Partai NasDem Maros akan terus hadir bersama rakyat dengan gerakan Restorasi," ucap Sahiruddin Malik.


Bagikan Mobil dan Motor


Usai melantik, RMS memberi kejutan kepada kader NasDem Maros. Wakil Ketua Komisi IV DPR RI secara spontan membagi-bagikan hadiah berupa sepeda motor dan satu unit mobil.


"Apakah mau ditambah hadiahnya dengan mobil?" tanya RMS kepada kader, dengan spontan ribuan kader yang hadir menjawab mau.


"Oke, kalau begitu saya tambah satu mobil dari DPW NasDem Sulsel," teriak RMS.


Tak hanya mobil, tiga unit motor juga ikut dibagi dalam acara pelantikan tersebut. Pertama satu unit motor dari Sahiruddin. Kemudian satu unit motor dari Anggota Fraksi NasDem Sulsel, Irwan dan motor ketiga dari RMS. 


Termasuk ada hadiah satu unit sepeda listrik dari Wakil Ketua DPRD Maros, Fatmawati. Asal diketahui, satu unit mobil dan tiga motor tersebut begitu spontan dibagikan kepada kader yang hadir.