Skip to main content

Babak Pertama PSM vs Persipura 3-0

Psm vs persipura
Penyerang PSM Makassar Amido Balde (depan) dijaga bek Persipura Andre Ribeiro pada pertandingan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin (18/11/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar saat ini untuk  sementara unggul 3-0 atas tamunya Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 di Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Senin (18/11/2019) malam.

 

Ketiga Gol PSM Makassar dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke-12, gol kedua Risky Eka menit 34 serta gol ketiga dicetak oleh Amido Balde di menit-menit terakhir babak pertama yakni menit 45+3.

 

Pada awal laga tim Juku Eja langsung menyerang pertahanan tim Mutiara Hitam. Namun, tak lama kemudian tim tamu Persipura Jayapura mampu mendominasi jalannya pertandingan.

 

Sepanjang jalannya babak pertama tim tamu Persipura Jayapura mampu merepotkan pertahanan tim Juku Eja, namun Aaron Evans dan kawan-kawan di lini belakang PSM Makassar mampu menjalankan tugas dengan baik sehingga anak asuh Jacksen F Tiago kesulitan mencetak gol.

 

Berbeda dengan Pasukan Ramang, meski selalu direpotkan dengan serangan tim tamu Persipura, namun peluang yang didapatkan selalu membuahkan hasil, itu terbukti dengan 3 gol yang mampu diciptakan pada babak pertama.

 

Hingga pluit babak pertama dibunyikan PSM Makassar berhasil mempertahankan kedudukan  dengan skor sementara 3-0 atas Persipura Jayapura.


Darsil Yahya/CP/B

 

loading...