Skip to main content

Babak Pertama PSM vs Perserui 7-0: Eero Markkanen Quattrick, Zulham Hattrick

Babak Pertama PSM vs Perserui 7-0: Eero Markkanen Quattrick, Zulham Hattrick
Pemain asing PSM Makassar, Eero Markkanen sesaat sebelum mencetakn gol ke gawang Perserui di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (16/2/2019). (KABAR.NEWS/Irvan)

KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar unggul 7-0 atas Perseru Serui pada babak pertama pertandingan16 besar Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (16/2/2019). 


Adaalah Eero Markkanen dan Zulham Zamrun yang menjadi mesin gol PSM pada paruh pertama pertandingan Ini. Markkanen menciptakan gol di menit ke-8, 23', 36' dan 45+2' sedangkan gol Zulham Zamrun di menit ke-31', 33' dan 38'.

Gol pertama Eero Markkanen berawal dari tendangan bebas Marc Klok yang membentur tiang gawang, penyerang asal Finlandia ini tidak membuang kesempatan dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Pasukan Ramang.


Di menit ke 23 Eero Markkanen mencetak gol keduanya untuk PSM, dengan memiliki postur yang tinggi, Eero berhasil memasukkan bola melaui sundulannya setelah mendapatkan umpan cantik dari M Rahmat, skor 2-0 untuk Pasukan Ramang.


a

Winger PSM Makassar, Zulham Zamrun mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 31 dan 33 melalui 2 umpan sekaligus dari gelandang Marc Klok.


Sementara itu, gol ketiga Eero Markkanen tercipta melalui umpan M Rahmat di menit ke 36, sementara hattrick Zulham Zamrun tercipta melalui aksi individunya yang mengecoh kiper Perseru Serui di menit ke 38.


Memasuki babak tambahan 2 menit, Eero Markkanen kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat umpan dari M Rahmat. Hingga peluit babak pertama ditiupkan skor 7-0 untuk PSM Makassar versus Perseru Serui.


  • Gilang Ramadhan

 

loading...