Atlet Pentaque Bantaeng Berhasil Tembus Porprov Sulsel

Untuk sementara ada satu atlet

Atlet Pentaque Bantaeng Berhasil Tembus Porprov Sulsel
Atlet Pentaque Bantaeng yang berlaga di Pra Porprov Sulsel di Kabupaten Pangkep. (IST)












KABAR.NEWS, Bantaeng - Tim Petanque Kabupaten Bantaeng berhasil meloloskan atletnya mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVII.


Hal itu diketahui dari hasil pertandingan kedua Pra Porprov Sulsel cabang olahraga (cabor) Petanque, yang berlangsung di Lapangan Petanque Kabupaten Pangkep. 


Manajer Tim Petanque Bantaeng Firdaus Manaf menyampaikan, untuk sementara atlet yang lolos dari kategori Shooting Woman atas nama Pertiwi.


"Mohon doanya semoga atlet kita lebih banyak lagi yang lolos ke porprov," kata Firdaus yang juga Sekretaris FOPI Bantaeng dalam keterangan tertulis, Rabu (3/11/2021).


Sementara Ketua FOPI Bantaeng Suardi Amran menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada atlet yang dinyatakan lolos ke Poprov Sulsel yang akan digelar di Bulukumba dan Sinjai. 


"Alhamdulillah kami sangat bangga dan tadi saya sudah menyambangi atlet dan menyerahkan apresiasi kepada atlit kita meski tidak banyak namun setidaknya bisa memotivasi atlit lainnya," tutupnya.


Tim Petanque Bantaeng berangkat ke Pra Porprov dengan membawa motto Spirit in Goodness yang berarti Semangat Dalam Kebaikan. Kegiatan seleksi ini berlangsung sampai 5 November 2021.


Penulis: Akbar Razak/C