Aston Makassar Tawarkan Pelayanan Ekslusif Malam Tahun Baru

Terapkan protkes

Aston Makassar Tawarkan Pelayanan Ekslusif Malam Tahun Baru
Karyawan Hotel Aston Makassar memakai masker dalam setiap pelayanan tamu. (IST)












KABAR.NEWS, Makassar - Hotel Aston Makassar menyiapkan pelayanan ekslusif kepada para tamu pada malam tahun baru 2021. Pelayanan ini diklaim tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Pelayanan ekslusif pada malam tahun baru nanti ditunjang dengan fasilitas UVC di area lobby hotel. Teknologi ini telah disiapkan Aston sejak dunia dihantam pagebluk Covod-19. 


Tak hanya di area lobby, perusahaan juga menydiakan air purifier pada setiap lift umum juga lampu UVC dan Ozon untuk mensterilkan kamar dan area-area umum di sekitar hotel. Hal ini sebagai bentuk inovasi dukungan terhadap peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan.


“Demi kelancaran momen dan keamanan tamu, kami menyediakan layanan eksklusif bagi tamu untuk tetap merasakan momen yang berbeda di malam pergantian tahun," kata Tammy Helen Rotty, selaku Director of Sales melalui rilis kepada KABAR.NEWS, Senin (21/12/2020)


Helen menyatakan, layanan eksklusif yang dimaksud adalah di malam pergantian tahun tamu-tamu bisa memilih paket dengan menginap dan makan malam bersama keluarga hanya di kamar saja.


“Tamu tidak perlu keluar kamar dan bisa tetap berburu hadiah doorprize berupa voucher kamar dan barang elektronik pada malam pergantian tahun hanya dari kamar saja," katanya.


Marcom Hotel Aston Makassar Rari Maharani menambahkan, paket tersebut sudah termasuk makan malam eksklusif di kamar.

Doorprize itu dapat dinikmati mulai dari harga Rp1.750.000 dan sudah termasuk makan malam untuk 2 dewasa dan 2 anak.


“Paket ini merupakan paket komplit, sudah termasuk makan malam, doorprize juga sarapan di hari berikutnya,” ungkapnya.


Rari juga menyataka doorprize akan dibagikan secara online bagi tamu yang menginap dengan harga tersebut. Sedangkan doorprize-nya kebanyakan bagi-bagi voucher menginap secara gratis dan juga barang elektronik.


Menurutnya, ada beberapa tamu pada malam pergantian tahun pula tidak mengambil paket menginap yang komplit, seharga Rp1.200.000. Paket ini menurutnya, hanya menginap dan termasuk sarapan pagi saja untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah umur 6 tahun.


Setiap tamu yang menginap tidak perlu keluar kamar karena pelayanan makan malam akan dikirimkan ke kamar seperti saat sedang melakukan perjalanan di pesawat luar angkasa. 


“Paket-paket yang kami tawarkan tersebut tetap akan merasakan euphoria yang berbeda dimalam pergantian tahun karena kami menyajikan tema dengan suasana sedang melakukan perjalanan keluar angkasa.” Ungkapnya.


Meski tidak memberikan sajian entertaint yang seperti biasanya, namun pihak manajemen tetap akan memberikan pelayanan eksklusif di malam pergantian tahun.


Penulis: Irvan Abdullah/B