Aston Makassar Sukses Tampilkan Expecto Patronum di Malam Tahun Baru

* Berikan sejumlah doorprize

Aston Makassar Sukses Tampilkan Expecto Patronum di Malam Tahun Baru
Manajemen Aston Makassar berfoto bersama dengan kostum bertema Harry Potter pada malam tahun baru 2023 di Makassar, Sabtu (31/12/2022). (Foto: IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Event malam pergantian tahun yang digelar Aston Makassar Hotel bertajuk Expecto Patronum pada Sabtu (31/12/2022) berhasil dilirik oleh berbagai kalangan, bahkan para tamu juga sangat antusias berkostum seperti Harry Potter.


Acara tersebut dimulai pukul 19.00 Wita hingga malam pergantian tahun pukul 00.00 Wita, para tamu menikmati berbagai sajian makanan dan entertaint yang diberikan oleh pihak manajemen.


Puluhan doorprize berhasil menambah keceriaan para tamu yang hadir di Ballroom. Bahkan kuis bagi pecinta Harry Potter yang dikenal sebagai potterheads berhasil terjawab dengan satu kali penyebutan saja.


"Banyak potterheads yang hadir pada acara yang kami sajikan bahkan terbilang menyihir para tamu untuk turut dalam perlombaan dan kuis," kata General Manager Aston Makassar Hotel, Tammy Helen.


Ia menambahkan, doorprize utama yang berupa uang cash berhasil memberikan tawa dan keceriaan tepat pada saat perhitungan mundur menuju tahun 2023.


Selain itu, Ketua Panitia, Sri Wahyuni mengungkapkan, timnya berhasil mengumpulkan tamu hingga full house yaitu kamar terjual habis.


"Hingga hari H masih banyak permintaan untuk reservasi kamar namun dengan berat hati kami tolak karena sudah full booking," tambah Tammy.


Yuni pun mengungkapkan rasa haru dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi tamu yang turut meramaikan acara yang dipimpinnya sehingga semua berjalan dengan penuh keceriaan bagi seluruh kalangan.


"Kami berterima kasih kepada kolega dan seluruh tamu kami yang telah memberikan dukungan yang besar selama tahun 2022, sehingga Aston Makassar masih menjadi tempat yang nyaman untuk menginap dan berkegiatan," ungkap Yuni.


Helen pun menambahkan bahwa manjemen beserta seluruh jajaran akan senantiasa meningkatkan pelayanan ditahun 2023 dan memberikan yang terbaik sehingga tamu akan terus merasa nyaman saat berada di Aston Makassar.


Penulis: Irvan Abdullah/C