Askar-Pipink Tak Punya Persiapan Jelang Debat Pilkada Bulukumba

- Ulas program

Askar-Pipink Tak Punya Persiapan Jelang Debat Pilkada Bulukumba
Paslon Bupati Kabupaten Bulukumba, Askar HL-Arum Spink. (IST)






KABAR.NEWS, Bulukumba - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Askar HL - Arum Spink, mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang debat kandidat pertama yang akan digelar di Kota Makassar, Jumat (6/11/2020) hari ini. 


Menurut Askar HL, dirinya bersama Arum Spink sudah paham betul dengan kondisi dan persoalan yang terjadi di Bulukumba, sehingga tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. 


"Persiapan kami adalah pengalaman selama 
beberapa periode di legislatif, dengan mencarikan solusi dari setiap masalah yang dihadapi masyarakat," ujar Askar dalam keterangan tertulis, Jumar.

Bahkan, kata paslon dengan tagline "Bulukumba Asik" itu, dirinya masih tetap melakukan rutinitas seperti biasa jelang debat,  dengan menyapa  dan bersilaturahmi dengan masyarakat.


"InsyaAllah kami sudah siap menghadapi debat kandidat," tambahnya. 


Sementara itu, Arum Spink menjelaskan, pada debat kandidat nanti mereka akan fokus membahas soal 7 program yang telah dirinya canangkan bersama Askar HL. 


"Kita akan jelaskan semuanya di debat, mulai dari program bantuan Rp5 juta per KK untuk pertanian, sampai insentif senilai Rp2 juta untuk tenaga honorer," tandas dia.