ARW Serahkan Bantuan 2000 Sajadah untuk 200 Masjid di Makassar

ARW mengingatkan kepada warga Makassar untuk melakukan prokes

ARW Serahkan Bantuan 2000 Sajadah untuk 200 Masjid di Makassar
Penyaluran bantuan 2000 sajadah untuk 200 masjid di Makassar. (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Makassar - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ridwan A Wittiri melakukan kunjungan kerja didua titik di Kota Makassar, Senin (26/7/2021).

Sebelum melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Panakkukang, ARW terlebih dahulu menyambangi Tallo sambil menyerahkan bantuan sajadah kepada pengurus masjid dimasa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM.

"Kunjungan kerja yang kami lakukan tidak sama dengan tahun-tahun kemarin, ini ada pandemi Covid 19 yang belum melandai, sehingga kita batasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ujarnya.

Ketua PDIP Sulsel ini berharap di tengah pandemi Covid-19, masyarakat hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan.

"Kalau tidak mendesak hendaknya kita tetap dirumah," tuturnya.

Untuk melindungi diri paparan Covid-19, penting untuk masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Di samping itu, sangat dianjurkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Sementara staf ARW, Edy Supriadi Budiman menyampaikan bahwa disela-sela kunjungan kerja, ARW menyerahkan bantuan 2000 sajadah di 200 masjid di Kota Makassar, yang diterima oleh secara simbolis oleh beberapa pengurus masjid.

"Bantuan ini diserahkan agar masyarakat nantinya nyaman didalam menjalankan ibadah kepada sang pencipta," ucapnya.