ARW Akan Tambah Bantuan Pertanian dan Lampu Jalan di Bantaeng

Anggota DPR RI, Ridwan Andi Wittiri menemui konstituennya di Kabupaten Bantaeng.

ARW Akan Tambah Bantuan Pertanian dan Lampu Jalan di Bantaeng
Anggota DPR RI, Ridwan Andi Wittiri saat menemui konstituennya di Bantaeng, Selasa (16/2/2021). (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Bantaeng – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ridwan A Wittiri melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, Selasa (16/2/2021). Dalam kunjungan kerja tersebut Ridwan Wittiri menyampaikan akan ada tambahan bantuan sektor pertanian dan lampu jalan untuk Bantaeng. 

Di Bantaeng, Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) ini menemui perwakilan masyarakat delapan kecamatan. Kepada warga Bantaeng, ARW akronim namanya mengatakan kedatangan dirinya di Kabupaten Bantaeng untuk menyerap aspirasi konstituennya di daerah pemilihan (dapil) I Sulsel, khususnya Kabupaten Bantaeng.  

"Saya menyampaikan permohonan maaf bila baru bertatap muka dengan bapak dan ibu sekalian, karena kondisi pandemi Covid-19 ini. Tapi walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat tetap kami jalankan," ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS.

Lebih lanjut, ARW mengatakan bahwa sudah banyak program dirinya usulkan dan sudah dinikmati oleh masyarakat Sulsel khususnya Dapil I. Beberapa bantuan yang sudah berjalan yakni pengadaan lampu jalan untuk 300 titik, sumur bor, beasiswa bagi mahasiswa yang sedang menjalani skripsi, bantuan mesin perahu bagi nelayan. 

"Terus perbaikan rumah ibadah serta kurang lebih 10 ribu paket bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19. Semoga tahun ini bisa lebih banyak program yang bisa kami bawa ke Sulsel khususnya di tempat kita ini," ujarnya.

Khusus untuk Bantaeng, kata dia, ARW mengaku akan menambahkan lagi 50 lampu jalan tenaga surya dan bantuan alat pengering jagung. Selain itu, pembangunan embung sebagai sarana pengairan.

"Dan khusus untuk Bantaeng, kami akan tambahkan lagi 50 lampu jalan tenaga surya dan bantuan alat pengering jagung dan pembangunan embung sebagai sarana pengairan," ucapnya.

Usai menemui konstituennya, ARW melakukan silaturahmi dengan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin Solthan di rumah jabatan Bupati. 

Penulis: Akbar Razak/C