Artis Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Kecelakaan Mobil

Tiga korban mengalami luka-luka

Artis Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Kecelakaan Mobil
Vanessa Angel dan suami, Febri Adriansyah. (Instagram/vanessaangelofficial)












KABAR.NEWS, Surabaya - Aktris Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).


Polisi mengonfirmasi bahwa kecelakaan tunggal tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. Sementara tiga korban lainnya mengalami luka parah.


"Penumpang meninggal dunia atas nama, satu, Febri andriansyah, dua Vanessa Adzania," bunyi keterangan tertulis Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli, dikutip dari Okezone.


Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil Pajero Sport berwarna putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel kecelakaan di Tol Nganjuk. (IST)


Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.


Vanessa dan suaminya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Sementara korban luka-luka akibat kecelakaan tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.