Arianto Burhan Makka harap Bank Sulselbar semakin Mudahkan Pengusaha mengakses Modal

* Sampaikan HUT ke-62 Bank Sulselbar

Arianto Burhan Makka harap Bank Sulselbar semakin Mudahkan Pengusaha mengakses Modal
Dirut Perseroda PT. Sulawesi Barat Malaqbi, Arianto Burhan Makka. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Direktur Utama Perusahaan Perseroaan Daerah (Perseroda) Sulawesi Barat (Sulbar), Arianto Burhan Makka, memberikan ucapan hari jadi kepada Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar. Bank pelat merah tersebut genap usia 62 tahun tepat pada hari ini, Jumat (13/1/2023).


"Selamat ulang tahun ke-62 tahun untuk Bank Sulselbar. Semoga di usia semakin dewasa. Akan matang lagi membangun perekonomian di Sulselbar," ucap Arianto Burhan Makka dalam keterangannya, Jumat.


Arianto mendorong Bank Sulselbar untuk bisa lebih berkolaborasi dengan pelaku usaha, khususnya pengusaha yang berkecimpung di Bumi Malaqbi, Sullbar.


Selain itu, Wakil Ketua Kadin Sulsel ini juga berharap Bank Sulselbar dibawah kepemimpinan Plt Dirut Yulis Suandi bisa menjaga stabilitas perekonomian di Sulselbar.


"Apa lagi sudah diumumkan World Bank bahwa tahun 2023 akan terjadi resesi dunia," pinta Arianto Burhan Makka.


Tak kalah pentingnya menurut Arianto, Bank Sulselbar di usianya yang semakin bertumbuh bisa membuka ruang sebesar-besarnya kepada setiap pelaku usaha untuk mengakses pinjaman.


"Tanpa melihat pendapatan dari skala mikro, kecil, menengah dan besar dalam memberikan kemudahan akses permodalan di lingkup bank daerah ini," tutup Arianto Burhan Makka.