Arham Boyong Pengurus KNPI Sulsel Nobar Jejak Langkah 2 Ulama

Film kisah KH. Hasyim Asy'ari dan KH Ahmad Dahlan

Arham Boyong Pengurus KNPI Sulsel Nobar Jejak Langkah 2 Ulama
Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin (ketiga kanan) menerima t-shirt Jejak Langkah 2 Ulama saat nontong bareng di Mal Panakkukang, Makassar, Rabu (21/4/2021). (Foto: istimewa)






KABAR.NEWS, Makassar - Ketua DPD I Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Arham Basmin memboyong para pengurusnya untuk nonton bareng atau Nobar film Jejak Langkah 2 Ulama di bioskop Mal Panakukang, Makassar, Rabu (21/4/2021)


Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup dua ulama besar Indonesia yaitu K.H Hasyim Asy'ari yang juga pendiri organisasi Nahdlatul Ulama dan K.H Ahmad Dahlan pendiri organisasi Muhammadiyah. (Baca juga: Seto Harap KNPI Bisa Jadi Mitra Pemkab Sinjai)


Arham Basmin mengatakan film ini sangat inspiratif dan perjalanan dua ulama termasyhur tersebut sangat patut diteladani oleh umat Islam. 


"Film ini tentu begitu inspiratif bagi kita semua terkhusus Umat Islam mengingat keduanya sudah berkontribusi besar buat bangsa dan negara," kata Arham dalam keterangan tertulis.


Bertepatan dengan hari Kartini, Arham berharap semangat juang dari keduanya bisa menjadi spirit bagi pemuda Indonesia terkhusus Sulsel.


Selain itu, ia memberi apresiasi kepada seluruh yang terlibat dalam pembuatan film Jejak Langkah Dua Ulama yang dianggap begitu hebat. (Baca juga: Bicara Dinamika Pemuda Hingga Makassar Recover, Arham Dipuji Danny)


"Sekali lagi kami dari pengurus KNPI Sulsel menyampaikan apresiasi atas film ini, semoga ini bisa menjadi pemicu munculnya film-film yang terus mendidik generasi muda kita," tandas Arham.