Arfandy Idris dan Andi Heri Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sulsel

Dari Golkar dan Gerindra

Arfandy Idris dan Andi Heri Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sulsel
Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika melantik dan mengambil sumpah Arfandy Idris dan Andi Heri Suhari Attas sebagai Anggota DPRD Sulsel di Makassar, Rabu (17/3/2021). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)






KABAR.NEWS, Makassar - DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota dewan.


Dua legislator yang dilantik yakni Arfandy Idris dari Fraksi Partai Golkar dan Andi Heri Suhari Attas dari Partai Gerindra. Pelantikan digelar di Lantai 3 Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Makassar, Rabu (17/3/2021).


Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika dan dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah dan beberapa anggota DPRD Provinsi Sulsel lainnya.


"Setelah melakukan sumpah jabatan sehingga pada hari ini secara resmi telah menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan," kata Andi Ina Kartika usai membacakan naskah sumpah jabatan.


Tak lupa Andi Ina berpesan kepada kedua anggota legislator PAW ini agar bekerja sesuai janji dan amanah yang diberikan.


"Selamat bekerja dan selamat mengemban tugas dan jaga amanah rakyat yang dipercayakan kepada saudara," ucapnya.


Diketahui Arfandy Idris dilantik menggantikan Ince Langke yang meninggal dunia pada 18 September 2020 lalu. Sementara Andi Heri Suhari Attas menggantikan Andi Nirawati yang maju di Pilkada Pangkep pada Desember 2020 lalu.


Penulis: Darsil Yahya/B