Skip to main content

Apresiasi Karya Sineas Lokal, IYL-Cakka Nonton Penayangan Perdana "Silariang"

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar saat menonton penayangan perdana film Silariang di XXI, Mal Panakkukang Makassar. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali menunjukkan kekompakannya. Di akhir pekan, Minggu (14/1/2018), mereka bersama menyaksikan penayangan perdana Film Silariang di XXI, Mall Pannakukang, Makassar.

 

Film yang dibintangi dan diproduksi sineas lokal Sulsel ini, mengangkat cerita tentang budaya dan adat Sulsel, khususnya dalam menjalin pernikahan.

 

"Kita mesti memberi apresiasi kepada para sineas dan semua pihak yang terlibat dalam produksi film-film lokal yang mengangkat budaya Sulsel," kata IYL sesaat sebelum menyaksikan penayangan perdana di studio 1 XXI.

 

Selain kompak menyaksikan film lokal ini, IYL-Cakka juga memboyong istri dan keluarganya untuk bersama menikmati aksi para sineas asal Sulsel tersebut. Dari pantauan, sebelum IYL dan Cakka masuk ke studio, duet yang dikenal merakyat, tegas dan komitmen ini, terlebih dahulu bersantai di salah satu cafe depan XXI.

 

Di tempat tersebut, disamping menunjukkan keakraban, keduanya juga melayani beberapa pengunjung yang memintanya untuk berfoto bersama, sembari melakukan Salam Punggawa.

 

Tak hanya itu, IYL maupun Cakka juga bercengkrama dengan santai, sambil keduanya saling berbalas tawa. Apalagi, istri Ichsan maupun istri Cakka ikut bergabung di meja tempat mereka bersantai.

 

  • Ruslan