Skip to main content

Appi : Pesta Demokrasi Semua Orang Harus Gembira

APPI cicu
Pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) bersama dengan partai pengusung dan relawan (KABAR.NEWS/Ruslan) 

KABAR.NEWS, Makassar - Pemilihan Walikota Makassar menurut Munafri Arifuddin merupakan ajang bagi masyarakat untuk ikut terlibat di dalam pesta demokrasi, menentukan dan memilih kandidatnya masing-masing. 


Pesta demokrasi ini lanjut CEO PT PSM, harus dirayakan dengan gembira, bukan dijadikan sebagai ajang untuk saling membenci satu sama lain sehingga hubungan silahturahmi antar sesama terputus gegara Pilkada. 


Masyarakat bebas menentukan pilihannya berdasarkan pada visi misi dan program kerja yang akan ditawarkan oleh kandidat. 


"Dimana-mana saya katakan bahwa ini adalah pesta demokrasi, namanya pesta semua harus bergembira mencari siapa pemimpinnya. Siapa yang memberikan ide-ide cemerlang dan program terbaik ya itulah yang akan dipilih oleh masyarakat," tegas Appi di Hotel Grand Clarion, Jln. AP. Pettarani, Makassar, Selasa (13/2/2018). 


Pesta demokrasi lanjut Appi, jadi sarana bagi masyarakat untuk menyalurkan pendapatnya. Appi juga mengajak kepada masyarakat agar tidak membuat Pilkada semakin mencekam dengan adanya tindakan pelarangan dari oknum aparat yang berstatus ASN. 


"Jangan ini buat jadi mencekam, tidak boleh ada intimidasi dalam proses ini, tidak boleh orang dipaksakan memilih ini oleh aparat yang berstatus ASN. 


Jadikan Pilkada ini tempat untuk menyatukan jangan karena beda pilihan dan berselisih. Jangan karena Pilkada ini menjadi ajang untuk mencaci maki,  harusnya kita kedepankan diskusi," tuturnya 


Ruslan