Skip to main content

Appi Ingin Kembali Bersama PPP untuk Pilwalkot Makassar

Appi Ingin Kembali Bersama PPP untuk Pilwalkot Makassar
Bakal calon wali kota Makassar Munafri Arifuddin (kanan) saat mendaftar ke DPW PPP Sulsel di Makassar, Jumat (21/2/2020). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi berharap bisa kembali diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pilwalkot Makassar 2020.


Hal itu diungkapkan CEO PT PSM tersebut saat mendaftar mengikuti penjaringan bakal calon wali di Kantor DPW PPP Sulsel, jalan Sungai Saddang Baru, Makassar, Jumat (21/2/2020).


"Kedatangan kita (ke PPP) untuk bersilaturahmi dan menyampaikan niatan bahwa tahun ini kita ingin kembali maju di Pilwalkot Makassar, tentunya harapan itu sangat besar jika bersama PPP," ujar Appi.


Appi datang mengambil formulir pendaftaran yang didampingi beberapa timnya. Ia juga memaparkan beberapa persoalan di Kota Makassar yang katanya harus segera dibenahi secara bersama-sama.


"Makassar ini sangat dinamis, banyak persoalan yang harus diselesaikan, saya tidak mampu menyelesaikan sendiri tapi jika dengn adanya masukan dan saran dari banyak pihak khususnya PPP pasti akan lebih ringan," sambungnya.


Di Pilwalkot 2018 lalu, Appi yang maju dengan diusung banyak partai termasuk PPP harus mengakui keunggulan kolom kosong yang dianggap sebagian besar merupakan simpatisan rivalnya Danny Pomanto yang kala itu didiskualifikasi.


"Apa yang terjadi di 2018 belum usai, tentu yang kurang akan kita benahi," tutupnya.


Sebelum Appi, Danny dan Andi Zunnun Nurdin Halid terlebih dahulu mendaftar di PPP. Dimana ini hari merupakan hari kedua penjaringan setelah dibuka pada Kamis (20/2/2020) kemarin.


Penulis: Andi Frandi

 

loading...