Skip to main content

APK Miliknya Dirusak, Ramdhan: Mungkin cuma Khilaf

APK
APK Caleg Gerindra DPRD Bulukumba, Ramdhan Akbar yang dirusak dengan dirobek OTK di Kecamatan Ujung Loe. (IST)

 

KABAR.NEWS, Bulukumba - Sejumlah alat peraga kampanye (APK) Calon Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dapil 1 (Ujung Bulu, Ujung Loe, Bonto Bahari), Ramdhan Akbar As.Dm, di Kecamatan Ujung Loe, dirusak orang tidak dikenal (OTK).


Meski begitu, pihaknya mengaku tidak ingin berburuk sangka dan memilih fokus melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan sistem Door to Door.


Baca Juga:


"Saya yakin pelakunya itu orang baik, mungkin cuma khilaf. Kita doakan saja semoga pelakunya cepat sadar," kata Ramdhan, di Bulukumba, melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2018) 


Selain itu, caleg nomor urut 11 di partai Gerindra ini, mengimbau kepada seluruh calon dan masyarakat agar pesta demokrasi lima tahunan ini tidak dicederai dengan tindakan-tindakan yang menjurus ke arah premanisme. 


"Momen politik ini ajang adu ide dan gagasan, bukan ajang tebar ancaman. Saya pikir kita semua sudah bisa dewasa berpolitik," jelas mantan Jurnalis ini. 


Alumni Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar ini juga berharap, dipencoblosan 17 april nanti, pemilih betul-betul selektif menentukan pilihannya dibilik suara, serta tidak tergoda dengan praktek politik uang.


"Politik uang ini harus jadi musuh bersama. Karena kita mencari wakil rakyat yang punya kapasitas dan integritas, bukan isi tas," tutupnya.

  • Arya Wicaksana