Anton Reses di Mamajang, Warga Keluhkan Kelangkaan Gas

legislator PDI-P itu menerima banyak keluhan masyarakat di Kecamatan Mamajang, Kelurahan Mandala, RW 2 RT 4 Inpeksi Kanal Banta-bantaeng

Anton Reses di Mamajang, Warga Keluhkan Kelangkaan Gas
Anggota DPRD Kota Makassar, Anton Paul Goni , saat menggelar reses di Inpeksi Kanal Banta-bantaeng, Kecamatan Mamajang, Kelurahan Mandala.(ist)






KABAR.NEWS, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Anton Paul Goni menggelar kegiatan reses di titik pertama, Kamis (1/10/2020) kamarin. Tepatnya di daerah pemilihannya dapil V meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Pada reses kedua masa sidang pertama tahun anggaran 2020, legislator PDI-P itu menerima banyak keluhan masyarakat di Kecamatan Mamajang, Kelurahan Mandala, RW 2 RT 4 Inpeksi Kanal Banta-bantaeng, tempat kegiatan reses digelar.

"Secara umum aspirasi warga sama seperti reses-reses sebelumnya, namun kali ini ada yang beda yakni terkait kelangkaan gas elpiji. Meski kelangkaan gas ini sudah sering terjadi sebelumnya," kata Anton, Jumat (2/10/2020).

Selain masalah kelangkaan gas, masalah lainnya yang sempat disampaikan warga yakni terkait sampah di kanal yang menumpuk dan tidak kunjung diangkut."Ini akan segera kami teruskan ke pemerintah setempat, lurah dan camat agar sampah-sampah itu segera diangkut," katanya.

Mengingat, lanjut dia, musim penghujan akan segera tiba. Dikhawatirkan penumpukan sampah di sekitar kanal membuat aliran air tidak mengalir lancar sehingga menyebabkan banjir.

"Sebelum terjadi ini harus diatasi segera, apalagi ini masa pandemi. Menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan penting dan jaga bersama-sama," terangnya.Turut hadir dalam kegiatan itu, Lurah Mandala dan staf dari Kecamatan Mamajang.

 

Penulis: Rahma Amin/B