Skip to main content

Ansor Sulsel: Jadikan Pelantikan Presiden Ajang Persatuan Bangsa

Ansor Sulsel: Jadikan Pelantikan Presiden Ajang Kebangkitan Bangsa
Ketua GP Ansor Sulsel Rusdi Idrus. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyebut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) adalah momentum kebangkitan dan persatuan bangsa.


Baca juga: Pengkaderan GP Ansor Makassar, Pj Wali Kota: Jaga Terus Persatuan

Ketua DPW GP Ansor Sulsel, Rusdi Idrus, mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta, pada Minggu (20/10/2019).

 

"Sembari kita mendoakan untuk diberi kekuatan memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik," ujar Rusdi Idrus, kepada KABAR.NEWS via telpon, Kamis (17/10/2019).


Rusdi berpendapat, berbagai rencana aksi unjuk rasa pada hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden adalah hal lumrah yang akan terjadi. Meski demikian, kata dia, stabilitas politik dan ketertiban umum penting untuk tetap terjaga.


Baca juga: Kabinet Jokowi-Ma'ruf Dipastikan Diisi Banyak Orang Baru

"Maka dari itu, kita mengajak masyarakat untuk tetap bersama-sama mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Jadikan momen ini sebagai keberlanjutan pembangunan bangsa ke depan," tandas Rusdi.


 

 

loading...