Anggota DPRD Sidrap Apresiasi Komitmen Kartini Lolo Dekat dengan Masyarakat

mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Fraksi PDIP, Suckhar Syandhi Hamid

Anggota DPRD Sidrap Apresiasi Komitmen Kartini Lolo Dekat dengan Masyarakat
Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang ke II tahun Anggaran 2020-2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDIP, Kartini Lolo.Ist






KABAR.NEWS, SIDRAP -- Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang ke II tahun Anggaran 2020-2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDIP, Kartini Lolo, yang digelar di Desa Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, pada Minggu 7 Februari 2021.

Reses dan Temu Konstituen itu sendiri turut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Suckhar Syandhi Hamid, dan juga Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sidrap, kegiatan itupun dilakukan sudah memasuki hari ke tiga dengan menyasar tiga Kabupaten yang ada di daerah pemilihan(dapil) yakni Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Enrekang. Serta dukungan yang baik dari Pimpinan Wilayah PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri.

Kehadiran Kartini Lolo di Kabupaten Sidrap ini sendiri, mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Fraksi PDIP, Suckhar Syandhi Hamid.Dirinya mengatakan, kehadiran Kartini di Kabupaten Sidrap ini sudah memasuki hari kedua, dan telah menghadiri beberapa titik pertemuan dengan masyarakat Kabupaten Sidrap.

"Beliau ini telah membuktikan komitmen untuk hadir dan berinteraksi bersama dengan masyarakat Kabupaten Sidrap dan khusus masyarakat Pajalele, itu sebuah kebanggaan bagi kita dan sekaligus sebagai bentuk komitmen dan konsistensi beliau jika janji untuk memperhatikan masyarakat satu tahun lebih yang lalu telah diwujudkan dan dibuktikan dengan kerja-kerja nyata hari ini,"kata dia.

Dia pun berharap kehadiran beliau ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, karena sosok anggota DPRD Provinsi itu wilayahnya luas sehingga kemudian dalam setiap kesempatan reses tidak akan bisa melakukan akomodir seluruh daerah.

"Saya fikir kita bangga dan berterima kasih karena dari tiga Kabupaten ini, kita di Pajalele bisa kecipratan kehadiran beliau, dan saya yakin beliau itu hadir karena dekat dan cintanya kepada kita semua,"papar Syandhi sapaannya.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PDIP,Kartini Lolo, mengatakan, pada Pileg yang lalu dirinya mengaku tidak memberikan janji-janji Politik, tapi pada keterpilihan kali ini dirinya mengaku akan mewujudkan hal tersebut, dan tidak akan mengecewakan masyarakat Kabupaten Sidrap dan khususnya masyarakat Pajalele.

"Kami berterima kasih atas dukungan satu setengah tahun yang lalu atas Kerja-kerja kita semua dan kepercayaan kita semua di Kabupaten Sidrap sehingga saya mendapatkan amanah ini di DPRD Provinsi Sulsel, itu juga tidak lepas dari doa kita semua, kenapa kemudian saya tidak memberikan janji-janji politik karena saya tidak ingin putus hubungan kekeluargaan hanya karena tidak bisa menepati janji, tapi justru bagaimana saya bisa mewujudkan kerja nyata ketimbang harus berjanji,"paparnya. 

Penulis :Arsyad/B