Skip to main content

Anggota Brimob Dikeroyok Pendukung Tim Jerman

dikeroyok
Ilustrasi pemukulan. (INT)

 

KABAR.NEWS, Sorong - Nasib naas menimpa Briptu Yudi, anggota Brimob Den B Pelopor Sorong yang mengalami sejumlah luka pada bagian wajah dan tubuhnya, akibat dikeroyok oleh sejumlah pendukung tim Jerman.

 

Korban dikeroyok dalam acara nonton bareng babak penyisihan antara German versus Mexico yang digelar di salah satu tempat hiburan malam di kota Sorong, Senin (18/6/2018) dini hari tadi.

 

Menurut Udin, salah seorang rekan korban, kejadian ini berawal saat tim Mexico mencetak gol ke gawang Jerman. Saat itu, korban secara spontan berteriak gol, kemudian ada penonton yang diduga oknum Polisi memaki korban dengan kata-kata kurang sopan.

 

Mendengar hal itu, korban kemudian mencoba bertanya kepada oknum Polisi tersebut, bukan jawaban yang didapat, korban malah dipukul dan dianiaya oleh sejumlah orang yang merupakan pendukung Jerman. Korban yang terjatuh juga sempat dipukul dengan botol di bagian kepala.

 

Tak hanya itu, tubuh korban yang sudah tak berdaya juga diinjak-injak pelaku lainnya. Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka sobek dibagian kepala, telinga dan hidung.

 

"Ada sejumlah luka serius bang, di kepala luka sobek, telinga dan hidung juga alami luka-luka, tapi tidak tahu berapa jahitan tadi," jelas Uddin seperti dilansir Sindonews.com.

 

Atas kejadian tersebut, korban didampingi Isterinya yang berprofesi sebagai pengacara di kota Sorong langsung melayangkan laporan kepada pihak Kepolisian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara itu korban Yudi masih dirawat di RSUD Sorong.