Andi Kartini Janji Menangkan Golkar di Sinjai

*Resmi dilantik

Andi Kartini Janji Menangkan Golkar di Sinjai
Penyerahan Bendera Pataka Golkar oleh Taufan Pawe ke Andi Kartini sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai. (KABAR.NEWS/Syarif)






KABAR.NEWS, Sinjai - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, masa bakti 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jumat (2/9/2022).


Pengurus DPD II Golkar Sinjai dinakhodai oleh Andi Kartini Ottong itu dilantik oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus AMPG dan KPPG Kabupaten Sinjai.


Rinciannya, pengurus DPD II Golkar Sinjai yang dilantik sebanyak 96 orang. Sementara untuk pengurus AMPG dan KPPG yang dilantik sebanyak 70 orang.


Ketua DPD II Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong menegaskan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Sinjai. Ia mengaku tak main-main mempersiapkan pengurus di periode kali ini.


Andi Kartini berjanji kepada Taufan Pawe, jika amanah yang diberikan kepadanya akan dioptimalkan saat menghadapi pesta demokrasi 2024. Mulai dari Pileg, Pilpres, Pilgub hingga Pilkada serentak.


"Insya Allah kami akan menunjukkan bahwa kami punya kemampuan untuk mengonsolidasikan semua ini. Sehingga, suatu saat nanti, setelah  pengumuman di tahun 2024 mendatang, perolehan tertinggi harus datang dari Sinjai," katanya.


Taufan Pawe berharap ketua dan Pengurus DPD II Golkar Sinjai yang telah dilantik mampu berbuat untuk menyejahterakan masyarakat. Hal ini, kata Dia, merupakan perintah dan kemuliaan.


Wali Kota Parepare ini memberikan semangat kepada kader agar bekerja secara masif dan terstruktur untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia.


"Untuk Sulawesi Selatan, saya berkomitmen akan mengembalikan kejayaan Golkar dari sekarang dengan target 10 kursi DPR RI," demikian Taufan Pawe.


Penulis: Syarif/B