Andi Bukti Evaluasi 50 Stafsus Anggota DPRD Makassar

Setelah dikukuhkan

Andi Bukti Evaluasi 50 Stafsus Anggota DPRD Makassar
Plt Sekretaris DPRD Makassar Andi Bukti Djufri. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Makassar Andi Bukti Djufrie melakukan evaluasi terhadap 50 staf khusus anggota dewan di ruang paripurna DPRD, Senin (2/11/2020).

Menghadirkan seluruh stafsus yang telah ditunjuk, Bukti Djufrie memberikan pengarahan terkait progres pekerjaan mereka dalam melakukan pendampingan terhadap anggota DPRD.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam rapat evaluasi kali ini, pertama, terkait komunikasi stafsus dengan anggota DPRD pasca penunjukan, kedua, laporan pertanggung jawaban reses yang telah berjalan sebelumnya, dan ketiga, terkait mekanisme perjalanan dinas yang dilakukan.


Bukti Djufrie berharap stafsus menunjukkan progres yang lebih jauh dalam minggu ini. Ia juga menambahkan, agar stafsus dewan menyelesaikan laporan pertanggung jawaban reses, berhubung pengukuhan dilakukan setelah reses dilaksanakan. 


“Saya harap dalam minggu ini ada progres yang dikerjakan teman-teman staf khusus yang selanjutnya saya akan mengevaluasi minggu depan, dan tolong komunikasi dengan pendamping sebelumnya mengenai laporan pertanggung jawaban reses,” pungkasnya.


Penulis: Rahma Amin/B