Ambulans NasDem Makassar: Dibakar 1, Diganti 20 

Untuk Digunakan Masyarakat di Kota Makassar

Ambulans NasDem Makassar: Dibakar 1, Diganti 20 
Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP NasDem, Sri Sajekti Sudjunaji, saat menyerahkan langsung  bantuan tersebut ke Ketua DPD NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi, di Kantor NasDem Makassar, Jalan AP Pettarani, Minggu (1/11/2020).

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan 20 unit ambulans ke DPD NasDem Makassar sebagai pengganti dari 1 unit yang dibakar sejumlah oknum pengunjukrasa beberapa waktu lalu.

Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP NasDem, Sri Sajekti Sudjunaji, menyerahkan langsung  bantuan tersebut ke Ketua DPD NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi, di Kantor NasDem Makassar, Jalan AP Pettarani, Minggu (1/11/2020).

Janet, sapaan akrabnya, dalam kesempatan itu mengatakan, 1 unit ambulans yang dibakar oknum pendemo, tidak perlu dianggap sebagai musibah."Perjuangan memang selalu ada tantangan dan rintangannya. Saya berharap bahwa ini jangan dianggap sebagai musibah," ujarnya.

Mantan Ketua DPW NasDem Sulsel itu berharap, bantuan ambulans yang baru ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan warga Kota Makassar yang memerlukan.

"Ambulans ini jangan dibiarkan diam, kalau ada warga yang membutuhkan silahkan diberikan. Partai NasDem selalu hadir untuk warga yang membutuhkan bantuan," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang juga menyerahkan satu unit bantuan ambulans meminta agar penggunaannya bisa dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan kemanusian tidak boleh berhenti hanya karena ambulans kita dibakar. Ini justru memotivasi kita untuk berbuat bagi warga Makassar dan semuanya dalam memberikan pelayanan," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Mario David, Mochtar Djuma, Wali Kota Palopo, Judas Amir dan sejumlah pengurus NasDem lainnya.


Penulis: Rahma Amin/A