Alumni Ponpes Madinah Dukung Chaidir-Suhartina

Pilkada Maros

Alumni Ponpes Madinah Dukung Chaidir-Suhartina
Foto bersama Alumni Pondok Madinah dengan Calom Bupati Maros, Chaidir Syam. (IST)






KABAR.NEWS, Maros - Menjelang hari pencoblosan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Sulsel, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari kembali mendapat dukungan. Kali ini, dukungan itu datang dari keluarga besar alumni Pesantren Pondok Madinah yang ada di Maros. 


Dukungan itu diberikan karena istri Chaidir Syam, Ulfiah Nur Yusuf adalah alumni pondok Madinah Makassar angkatan kedua. Selain itu, paslon nomor urut itu juga telah dikenal lama oleh mereka sebagai sosok yang rendah hati dan merakyat. 


"Yah, ibu Ulfiah ini alumni dari Pondok Madinah. Tapi bukan cuma itu, Pak Chaidir ini juga sosok yang sudah kami kenal. Beliau rendah hati dan sangat merakyat, makanya kita dukung," kata seorang almuni Pondok Madinah, Budi, Sabtu (21/11/2020). 


Puluhan alumni Pondok Madinah ini harus rela menunggu Chaidir Syam yang saat itu sedang menghadiri sejumlah agenda kampanye. Mereka menunggu di kediaman Chaidir untuk memberikan pernyataan dukungan penuh secara langsung. 


"Kami sangat bahagia karena di sela kesibukan pak Chaidir tetap menyempatkan juga ketemu dengan kami. Kami tentunya akan sampaikan ke keluarga, teman dan siapa saja untuk dukung hati kita keren," lanjutnya. 


Sebelumnya, sejumlah komunitas dari berbagai kalangan, juga bersama-sama menyatakan dukungan untuk pasangan Chaidir Syam - Suhartina menjelang hari pencoblosan yang sisa dua pekan lagi. 


"Yah Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih ke semua kalangan dan juga komunitas yang terus berdatangan menyatakan dukungannya kepada kami ini. Insya Allah ini pertanda kemenangan sudah makin dekat," ujar Chaidir Syam.

Penulis: Fahrul/B