Alasan Indah Nobatkan Taufan Pawe sebagai Warga Kehormatan Lutra

Taufan Pawe berkunjung sebagai Ketua Golkar Sulsel

Alasan Indah Nobatkan Taufan Pawe sebagai Warga Kehormatan Lutra
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (ketiga kanan) saat membawa bantuan sembako untuk warga di Malangke Barat, Luwu Utara, Sabtu (4/9/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Masamba - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dinobatkan menjadi warga kehormatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Penobatan secara lisan ini disebutkan oleh Bupati Lutra Indah Putri Indriani, saat menemani Taufan mengunjungi dua desa pelosok yakni Desa Cenning dan Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat, Sabtu (4/9/2021).

"Kami nobatkan Bapak Taufan Pawe menjadi warga kehormatan Luwu Utara. Beliau adalah ketua partai politik provinsi pertama yang mengunjungi Malangke Barat," ungkap Indah disambut tepuk tangan riuh masyarakat yang hadir di kantor desa setempat.


Indah mengemukakan, menjadi kehormatan besar bagi pemerintah dan masyarakat Lutra atas kehadiran Taufan Pawe memimpin aksi Golkar Peduli menyalurkan bantuan Sembako, pengobatan gratis, dan pemeriksaan kesehatan gratis. 


"Beliau pasti tidak akan biarkan Luwu Utara sendiri. Pasti akan diperhatikan, karena beliau punya kepedulian besar. Terima kasih banyak Pak Ketua (Taufan Pawe) atas perhatian dan kepedulian besar bagi masyarakat Luwu Utara," kata Bupati Lutra dua periode ini, mengapresiasi.


Taufan Pawe balik menimpali bahwa Indah adalah sosok perempuan tangguh. Sanggup memimpin dan mengelola daerah seluas 7508 km2 ini. 


"Beliau Bupati yang tangguh. Kami doakan untuk membangun Luwu Utara semakin maju sebagaimana kita harapkan," harap Wali Kota Parepare dua periode ini.


Taufan juga memuji sosok Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi. Fauzi yang akrab disapa Abang Fauzi adalah suami Bupati Indah Putri Indriani. 

"Berkat perjuangannya di Pusat, Muhammad Fauzi, Abang Fauzi banyak berkontribusi besar bagi Luwu Raya, khususnya Luwu Utara," tandas Taufan. (Rilis)