Aksi Polisi di Jeneponto Nekat Hentikan Laju Mobil Ugal-ugalan

*Terjadi di simpang empat Binamu

Aksi Polisi di Jeneponto Nekat Hentikan Laju Mobil Ugal-ugalan
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi polisi berusaha menahan laju mobil di Jeneponto. (Tangkapan Layar/Diskominfo Jeneponto)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Kamera CCTV Diskominfo Jeneponto, Sulawesi Selatan, merekam aksi seorang anggota polisi yang berusaha menghentikan laju sebuah kendaraan dengan naik di body bagian depan mobil tersebut.


Kejadian tersebut terekam di simpang empat, Kecamatan binamu, tepatnya di depan Mapolres Jeneponto, Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 15.54 Wita.


Dalam rekaman terlihat mobil berwarna merah itu mundur saat hendak diberhentikan. Namun bukanya berhenti, mobil itu malah terus melaju.


Polisi berpakaian sipil yang hendak memberhentikan mobil itu terlihat terbawa di depan kap mobil Honda Jazz tersebut.


Dari arah bersamaan, terlihat juga seorang perpuan berpakaian gamis merah berlari sambil berteriak berusaha menghentikan laju mobil.


Namun naas, mobil itu tak kunjung berhenti membuat polisi masih memegang kuat kap mobil. Bahkan, mobil itu melaju dengan menerobos lampu merah sambil melawan arah.


Aksi itu pun membuat warga sekitar kaget. Salah satu anggota polusi berteriak untuk memberhentikan mobil itu. Alhasil, warga pun berlarian dan mengejar mobil tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, motif dan kronologi kejadiaan masih belum diketahui.


Penulis: Akbar Razak/B