Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jeneponto Masih Marak

Terbaru terjadi di sebuah kafe yang ramai.

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jeneponto Masih Marak
Ilustrasi (INT)

KABAR.NEWS, JENEPONTO - Pencurian sepeda motor (curanmor) di sejumlah wilayah di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan masih marak. Hal tersebut membuat sejumlah besar warga menjadi resah.

 

Dalam waktu sebulan, kasus curanmor terjadi secara berentetan waktu. Sementara aparat kepolisian hingga kini belum berhasil mengungkap kasus ini atau menangkap pelaku.

 

Terbaru, kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi parkiran Cafe Oase Turatea, pada Kamis (29/10/2020). Motor yang dibawa kabur adalah Yamaha Jupiter Z hitam Nopol 3276 GJ milik Ikram, warga Kabupaten Jeneponto

 

"Sekira pukul setengah 11.15 Wita, malam," ujar Ikram saat dikonfirmasi," Jumat (30/10/2020).

 

Dia juga mengaku heran, karena banyaknya sepeda motor yang tengah terpakir itu hanya motor miliknya yang digasak pencuri.

 
Beberapa waktu lalu, seorang ibu rumah tangga, Ida Laila (31) warga Jalan Karya Kecamatan Binamu, juga mengalami hal serupa. Dia kehilangan Yamaha NMAX dengan nopol DD 4716 GJ.

 

Peristiwa pencurian itu terjadi di depan salah satu rumah warga, Jalan Lingkar Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Salasa (27/10/2020). 

 

Penulis: Akbar Razak/B