Skip to main content

Aksi Kemanusiaan Palestina, Syaikh Ahmad Ibrahim : Terima Kasih Kebaikan Rakyat Indonesia

syaikh
Syekh Ahmad Ibrahim dari Palestina saat membawakan tausyiah di Mesjid Mesjid Nurul Iman Telkom, Jl.  AP. Pettarani, Makassar, Selasa (23/1/2018). (IST)
 

KABAR.NEWS, Makassar - Syaikh Ahmad Ibrahim dari Palestina membawakan tausyiah di Mesjid Mesjid Nurul Iman Telkom, Jl. AP. Pettarani, Makassar, Selasa (23/1/2018).

 

Syekh Ahmad Ibraheem mengatakan telah datang ke Makassar empat kali dan sangat senang karena Indonesia sudah merupakan rumah kedua baginya. "Saya sangat menyukai orang-orangnya yang baik dan murah senyum," katanya. 

 

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu memperhatikan kondisi rakyat palestina.

 

"Sampai saat ini kami hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga Allah membalas kebaikan kalian," ujarnya.

 

Ketua DKM Pengurus Masjid Nurul Iman, H. Dzakaria mengapresiasi  program kapal kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan membawa 10.000 ton beras sumbangan rakyat Indonesia untuk Palestina.

 

"Kita wajib mendukung program kebaikan ini, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama," katanya.

 

Kepala Cabang ACT Sulsel Syahrul Mubaraq, menjelaskan program kapal kemanusiaan palestina 212 ini adalah program kapal kemanusiaan yang akan membawa 10.000 ton beras rakyat Indonesia menuju Palestina dengan sumbangsi Sulawesi Selatan sebesar 500 ton bukanlah merupakan hal yang sulit apalagi sulsel adalah lumbung pangan nasional.

 

"Insya Allah kapal kemanusiaan palestina ini akan berangkat pada tanggal 21 Februari 2018 dari Tanjung Perak Surabaya menuju Palestina" jelasnya. 

 

  • Ulfa