Akhiri Masa Kampanye, RPG Gelar Doa Bersama

Masa kampanye Pemilu 2024 berakhir pada Sabtu (10/2/2024).

Akhiri Masa Kampanye, RPG Gelar Doa Bersama
Caleg DPR RI dapil I nomor urut 3 dari PDIP, Rudy Pieter Goni.

KABAR.NEWS, Makassar - Masa kampanye bagi calon presiden dan wakil presiden serta calon legislatif telah berakhirnya pada Sabtu (10/2/2024). Calon Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan I dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rudy Pieter Goni menutup masa kampanye dengan menggelar da bersama di Mbuuk Coffeshop. 

Doa bersama yang dihadiri seribu relawan, dipimpin langsung Sekretaris Baitul Muslimim Indonesia (Bamusi) Sulsel, Ustadz Zein.

RPG akronim namanya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena sudah melewati tahapan pencalegkan sesuai yang di harapkan dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Dapil Sulsel 1.

“Apabila terjadi kesalahan baik itu dari tim maupun saya pribadi dan juga berterima kasih kepada masyarakat Dapil Sulsel 1 yang sudah membuka pintu rumahnya, dan mau mendengarkan berdiskusi tentang program-program pro rakyat,” kata RPG.

Dalam memasuki Minggu tenang, anggota DPRD Provinsi Sulsel itu berpesan dengan timnya agar tetap melaksanakan aturan-aturan yang berlaku dalam pemilu.

“Tim juga akan melakukan evaluasi sampai di hari pencoblosan nanti di tgl 14 Febuari 2024,” pungkasnya.