Akan Dikubur di Maros, Ini Identitas Perempuan Bomber Gereja Makassar

Hasil pemeriksaan Biddokes Polda Sulsel

Akan Dikubur di Maros, Ini Identitas Perempuan Bomber Gereja Makassar
Pengamanan polisi di Gereja Katedral Makassar pasca bom bunuh diri. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Identitas perempuan terduga pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu kemarin akhirnya terungkap.


Dari selembar kertas ditempel pihak Biddokes Polda Sulsel di salah satu mobil jenazah, diketahui terduga pelaku bernama Yogi Sahfitri Fortuna. Sementara, mobil jenazah yang satunya lagi tertulis Muh. Lukman HS. (Baca juga: Ibu Bomber Gereja Katedral Makassar Jarang Komunikasi dengan Anaknya)


Dari pantuan KABAR.NEWS di Biddokes Polda Sulsel, Makassar, Senin (29/3/2021), sebanyak 3 kantong jenazah yang diduga potongan tubuh pelaku bom bunuh diri di keluarkan dari boks pendingin DVI Polda Sulsel.


Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan proses akhir pemularasan jenazah, seperti disalatkan dan kemudian akan dibawa pihak keluarga pelaku untuk dimakamkan di Maros.


Proses penyerahan kedua jenazah pelaku bom bunuh diri ini di kawal ketat pihak kepolisian yang bersenjata lengkap. (Baca juga: Sosok Bomber Gereja Katedral Makassar Dimata Tetangga)


Penulis: Darsil Yahya/A