Skip to main content

AHY Panaskan Mesin Politik Demokrat Kota Parepare

AHY Panaskan Mesin Politik Demokrat Parepare
Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY)  bersilaturahmi dengan para kader dan simpatisan partai Demokrat serta berorasi di sekretariat DPC Demokrat Parepare, Senin (21/1/2019).

KABAR.NEWS, Parapare - Jelang Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Komandan Komando Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan.


Baca juga: Polling Caleg DPR RI Dapil Sulsel I, Vote Pilihan Anda

Didampingi Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah dan Bendahara, Satriya Madjid serta sejumlah fungsionaris, AHY
menyempatkan waktu bersilaturahmi bersama dengan para kader serta simpatisan Partai Demokrat di Kota Parepare, Senin (21/1/2019).


Kunjungan AHY ke kota kelahiran Presiden RI ketiga BJ Habibi, merupakan yang pertama kalinya usai berkunjung dari Kabupaten Pinrang Sulsel. Saat tiba di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat AHY disambut antusias oleh para kader dan simpatisan Partai demokrat.


AHY menjelaskan, tujuan kedatangannya di Provinsi Sulsel dalam rangka mengkonsolidasikan sekaligus memanaskan mesin partai jelang 17 April 2019.


"Selain menyapa masyarakat, kedatangan kami di sulawesi selatan, secara khusus untuk mengkonsolidasikan sekaligus
memastikan agar mesin partai demokrat berjalan dengan baik  tiga bulan menjelang 17 april 2019 nanti, mudah-mudahan
hasilnya baik dan mencapai target," ujar AHY.


Baca juga: Bela Jokowi-Ma'ruf, PPP: Kisi-kisi Dihapus Agar Tidak Saling Tuding

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam menyambut AHY juga mengungkapkan, kedatangan AHY memberikan motivasi kepada kader muda dan menyerap aspirasi rakyat di Sulsel.


"AHY adalah simbol milenial saat pencalonannya sebgai gubernur, "ujar Rahmat Sjamsu Alam.


  • Amir

 

loading...