Skip to main content

AHY Berkunjung ke Dapil Sulsel 2, Satriya Madjid Kian Termotivasi ke Senayan

AHY Berkunjung ke Dapil Sulsel 2, Satriya Madjid Semakin Optimis ke Senayan
Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Satriya Madjid disela kunjungan ke Wilayah Dapil Sulsel 2, Senin (21/1/2019). (IST))

KABAR.NEWS, Makassar - Komandan Komando Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah berkunjung ke wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2, yakni Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Senin (21/1/2019) kemarin.


Baca juga: AHY Panaskan Mesin Politik Demokrat Kota Parepare

Kunjungan AHY ke dua daerah tersebut memberi asa sekaligus motivasi bagi calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat, khususnya bagi Satriya Madjid yang bertarung ke DPR RI melalui Dapil Sulsel 2.

 

Satriya Madjid mengungkapkan bahwa kunjungan AHY di Dapil 2 sungguh luar biasa dan membawa pengaruh yang signifikan atas dinamika politik di wilayah tersebut.


"AHY adalah sosok muda yang punya daya tarik mengikuti bapak SBY, muda cerdas dan santun. Kedatangan beliau tidak membawa janji tapi menjelaskan apa yang pernah dilakukan partai demokrat ketika menjadi pemenang dengan 14 program pro rakyatnya," kata Satriya Madjid, via telepone kepada KABAR.NEWS, Selasa (22/1/2019).

 
Satriya Madjid yang juga Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Sulsel berpendapat, bahwa kehadiran AHY menkampanyekan 14 program pro rakyat Demokrat, semakin membuat dirinya yakin jika masyarakat akan menjatuhkan pilihannya ke Partai Demokrat.


"Terkhusus saya di dapil 2 dengan tag line mudah adalah kekuatan akan sampai ke seluruh lapisan masyarakat mendengar dan menyapa mereka apa yang menjadi permasalahan dan bagaimana solusinya," tandas Satriya Madjid.


Baca juga: Polling Caleg DPR RI Dapil Sulsel I, Vote Pilihan Anda

Satriya Madjid berjuang menuju senayan melalui Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare. Selain itu dapil ini juga termasuk Kabupaten Soppeng, Bone, Wajo dan Sinjai serta Bulukumba.
 

 

loading...