Affor Neo Jaya Bawa Agen & Distributor Jalan-jalan Sesi II di Turki

Berhasil lalui pandemi

Affor Neo Jaya Bawa Agen & Distributor Jalan-jalan Sesi II di Turki
Rombongan agen dan distributor Affor Neo Jaya di Istanbul, Turki. (Foto: Istimewa/HO)






KABAR.NEWS, Istanbul - Pagebluk Covid-19 selama satu tahun terakhir mengakibatkan semua sektor industri di berbagai belahan dunia collapse, bahkan harus gulung tikar. 


Tapi krisis akibat pagebluk justru berhasil dilalui dengan cemerlang oleh PT. Affor Neo Jaya. Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi kosmetik ini berhasil bertahan di tengah pandemi. 


Hal itu dibuktikan Affor Neo Jaya dengan memboyong kembali staf dan sejumlah agen serta distrubutor untuk melancong ke Turki. Mereka tiba di Bandara Internasional Istanbul pada Jumat (18/6/2021) pagi waktu setempat.


Rombongan yang dibawa langsung oleh Direktur PT. Affor Neo Jaya, Nurlinda Dwi Sukti, atau yang sering disapa Dwi ini membawa lebih dari 20 orang staf, agen dan distributor yang diharapkan, dengan perjalanan ini akan lebih terpacu lagi untuk meningkatkan kinerjanya.


Dwi mengakui akan membawa sebanyak-banyaknya agen dan distributor untuk tour. Sekitar seminggu setelah tour Turki, telah dijadwal lagi tour ke Dubai, Uni Emirat Arab.


“Kita akan bawa agen yang memenuhi syarat penjualan yang ditetapkan kantor. Entah tour internasional maupun tour nasional. Karena setelah Turki ada Dubai dan tour lokal Bali," kata Dwi dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS.


Terkait pandemi Covid-19, Affar Neo Jaya justru berhasil meningkatan penjualan dan mengembangkan perusahaan dengan membeli sebuah pabrik kosmetik di Bekasi senilai puluhan miliar. 


Bukan perkara mudah tentu saja untuk melewati badai Covid19. Apalagi melewatinya dengan loncatan cemerlang.


Karenanya sebagai bentuk rasa syukur, Dwi yang merupakan pengusaha asal Kota Makassar, mengajak para agen dan distributor untuk semakin meningkatkan kinerjanya untuk kesuksesan bersama. 


“Salam dari kita Istanbul," kata Dwi. Tour ke Turki kali ini disemarakkan oleh ikutnya Jade Thamrin, selebritas Instagram atau selebgram yang terkenal di Makassar.