Adik Taufan Pawe Terpilih Lagi Pimpin Persani Parepare

Anggota DPRD Kota Parepare, Hj Musdalifah Pawe, terpilih secara aklamasi memimpin Persatuan Senam Indonesia (Persani) Parepare periode 2020-2024.

Adik Taufan Pawe Terpilih Lagi Pimpin Persani Parepare
Muscab Persani Parepare dalam di Sekretariat KONI Parepare, Rabu (28/10/2020).(ist)






KABAR.NEWS, PAREPARE - Anggota DPRD Kota Parepare, Hj Musdalifah Pawe, terpilih secara aklamasi memimpin Persatuan Senam Indonesia (Persani) Parepare periode 2020-2024.

Semua peserta Muscab Persani Parepare dalam di Sekretariat KONI Parepare, Rabu (28/10/2020), sepakat memilih kembali Musdalifah Pawe untuk memimpin Persani di periode keduanya. 

Sekretaris KONI Parepare, Rahman Dj, yang memandu jalannya Muscab mengungkapkan, meski Musdalifah Pawe tidak hadir dalam Muscab, namun dia sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin Persani.

"Jadi peserta Muscab sepakat memilih kembali Ibu Musdalifah Pawe memimpin Persani Parepare periode 2020-2024. Ibu Musdalifah Pawe pun sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin Persani," ungkap Rahman.

Muscab hanya berlangsung singkat. Tidak berselang lama setelah Ketua KONI Parepare Dr Parman Farid membuka Muscab, disepakati secara aklamasi ketua terpilih. Wakil Ketua KONI H Edhar Abdullah pun sudah menutup Muscab, dan memberi selamat kepada ketua terpilih Musdalifah Pawe, yang merupakan adik kandung Walikota Parepare, Taufan Pawe.

"Selamat kepada Ibu Musdalifah Pawe yang terpilih kembali memimpin Persani Parepare periode 2020-2024. Semoga Persani kembali berjaya dan mempertahankan tradisi emas Parepare di PORDA," harap Edhar yang juga Ketua Binpres KONI Parepare.

Harapan sama diungkap Ketua KONI Parepare, Parman Farid. Dia mengapresiasi kiprah Persani yang mendulang 3 medali emas bagi kontingen Parepare di ajang PORDA Sulsel 2018 di Pinrang.

"Bahkan Persani ini, menjadi cabang olahraga di keanggotaan KONI Parepare yang menyumbang emas pertama di PORDA Pinrang, sekaligus menjadi emas pertama Parepare di PORDA itu. Dan Alhamdulillah, karena kontribusi Persani dan cabang olahraga lainnya Parepare mampu finish di peringkat lima besar PORDA Pinrang," kisah Parman.

Parman pun berharap di bawah nahkoda Musdalifah Pawe, Persani mempertahankan tradisi emas senam Parepare di ajang PORDA Sulsel 2022 di Sinjai dan Bulukumba nanti.

"Harapan kami di PORDA 2022 Sinjai dan Bulukumba, tiga medali emas senam di PORDA Pinrang bisa dipertahankan, bahkan kalau bisa ditingkatkan," tandas Parman.

Penulis: Arsyad/C