Skip to main content

Ada Tanda Biru di Badan, Inikah Penyebab Meninggalnya Adik Emil Dardak? 

Eril ditemukan meninggal dalam kamar indekosnya
Eril Ariorisanto Dardak (21). (Instagram/emildardak)


KABAR.NEWS, Jakarta - Jenazah adik Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yakni Eril Ariorisanto Dardak (21) telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).




Eril ditemukan meninggal dalam kamar indekosnya, jalan Dago Asri 1, Nomor 24 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Rabu (12/12/2018). Kematian mahasiswa Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung itu mengundang tanda tanya.


Eril disebut meninggal karena penyakit jantung. Meski sang kakak, Emil Dardak mengaku jika adiknya tersebut tak memiliki riwayat penyakit jantung.


Emil baru mengetahui jika Eril meninggal disebabkan serangan jantung saat memandikan jenazahnya. Ia diberi tahu oleh seorang ustad saat prosesi tersebut.



"Nggak menyangka masih muda ternyata serangan jantung karena keliahatannya baik-baik saja. Waktu saya mandikan, pak ustad yang memandikan bilang ada tanda biru di badan, jadi dikonfirmasi memang penyakit jantung,” kata Emil Dardak, dikutip dari cumicumi.


Pas foto 4x6 Eril Dardak yang diajukan ke KPU sebagai calon anggota legislatif. (KPU)
Pas foto 4x6 Eril Dardak yang diajukan ke KPU sebagai calon anggota legislatif. (KPU)


Emil Dardak mengungkapkan bahwa salah satu keinginan adiknya tersebut sebelum meninggal dunia adalah ingin ke Trenggalek untuk liburan.




“Rencana terakhir kita mau ketemu di Trenggalek untuk waktu yang agak lama, Eril selesai ujian terakhir, WA terakhir kapan selesai ujian itu nggak dijawab. Terakhir komunikasi kurang lebih seminggu lalu," pungkas Emil Dardadak.