Abaikan Protokol Kesehatan,Tim Pemenangan Paslon 01 Padati Kediaman Danny 

Tampak karena rasa bahagia yang begitu dalam, mereka tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19

Abaikan Protokol Kesehatan,Tim Pemenangan Paslon 01 Padati Kediaman Danny 
Para relawan ADAMA menunggu hasil kemenangan resmi












KABAR.NEWS, MAKASSAR-- Pasangan calon nomor urut 1, Danny-Fatma sejauh ini meraih suara unggul dalam Pemilihan Wali Kota Makassar 2020. 

Berdasarkan hasil hitungan sementara yang dilakukan Celebes Research Center (CRC), pasangan dengan tagline ADAMA itu unggul dengan perhitungan sementara sebesar 41,05 persen. 

Sementara pasangan Appi-Rahman berada diposisi ke dua dengan raihan suara  sebesar 34,89 persen. Pasangan Daeng Ical-Fadli Ananda mendapatkan suara sebesar 19,1 persen. Dan pasangan Irman-Zunnun mendapatkan suara sebesar 4,91 persen. Sejauh ini, data yang masuk di CRC sebesar 94,5%. 

Sambil menunggu perolehan suara bisa mencapai 100% pada hasil quick count CRC, terlihat sejumlah ribuan relawan berbondong datang ke Kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullahn. Tampak karena rasa bahagia yang begitu dalam, mereka tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sambil meneriakkan jargon "Adama", para relawan yang dibalut warna khas pasangan ADAMA, kediaman Danny dibaluti warna orange orange. 
Para relawan menunggu hasil kemenangan resmi, yang diyakini akan terus bertambah. 

Penulis : Fitria Nugrah Madani/B