Tawarkan "Dasa Cita", Yusran-Syahban Deklarasi Maju di Pilkada Pangkep

Memiliki 10 program unggulan

Tawarkan "Dasa Cita", Yusran-Syahban Deklarasi Maju di Pilkada Pangkep
Pasangan calon bupati-wakil bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS)






KABAR.NEWS, Pangkep - Pasangan calon bupati-wakil bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) menggelar deklarasi untuk maju di Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Pangkep. Kegiatan digelar di halaman Baruga Al Hamid, Jalan poros Makassar-Pare, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/8/2020).

Pasangan ini usungan secara tunggal oleh Partai NasDem memiliki 10 program unggulan yang disebut sebagai Dasa Cita dan disampaikan MYL-SS saat deklarasi.

Program Dasa Cita meliputi Pangkep kuat, Pangkep maju, Pangkep cerdas, Pangkep berprestasi, Pangkep sehat, Pangkep berbudaya, Pangkep peduli, Pangkep Indah, Pangkep sejahtera dan Pangkep religius.

Bakal calon bupati Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengatakan, apa yang menjadi agenda deklarasi merupakan wujud komitmen untuk ‘Pangkep Hebat’ kedepannya. 

Dengan 10 program unggulan yang nantinya menjadi komitmen untuk dijalankan. 
Perwujudannya ketika masyarakat berkehendak dan mengamanahkan kepada MYL-SS untuk memimpin Pangkep lima tahun kedepan. 

“Kami sudah paparkan tadi sepuluh program dasa cita itu. Insya Allah dengan sepuluh program unggulan kami itu, dapat mewujudkan Pangkep Hebat,”ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Saharuddin Alrif menyampaikan pesan DPP Nasdem. Rekomendasi mengusung MYL-SS ini, lantaran menilai figur MYL adalah kader terbaik Nasdem. Dengan melihat prestasi yang luar biasa, sejak memimpin partai besutan Surya Paloh di Pangkep. Nasdem mampu memenangkan Pileg 2019, dengan perolehan suara partai terbanyak.

Begitupun dengan calon wakil bupati Syahban Sammana, kata Syahar sapaan akrabnya, dinilai figur birokrat senior. 

Dalam kegiatan deklarasi itu pun dirangkaikan dengan pelantikan tim pemenangan MYL-SS. 

Dari pantauan KABAR.NEWS, deklarasi usungan Partai NasDem tersebut merupakan yang pertama di Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Pangkep.

Penulis : Saharuddin/B