91 Polisi di Pangkep Naik Pangkat, Berikut Rinciannya

- Diharap tingkatkan etos kerja

91 Polisi di Pangkep Naik Pangkat, Berikut Rinciannya
Upacara kenaikan pangkat personel Polres Pangkep, Senin (4/1/2021).






KABAR.NEWS, Pangkep - Polres Pangkep, Sulawesi Selatan, menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat personel periode pertama Januari 2021, bertempat di halaman apel Mako Polres Pangkep, Senin (4/1/2021).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyodan diikuti segenap pejabat utama serta personil Polres Pangkep yang terlibat.


Perwakilan korps raport dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Pangkep Kompol Mahmud Yunus bersama 7 orang dari masing-masing jenjang kepangkatan.


Mengawali sambutannya, AKBP Endon menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.


”Jadikan hari ini sebagai momentum untuk menjadi lebih baik, karena tidak semua orang bisa naik pangkat tepat pada waktunya dan korps raport periode ini merupakan yang terbanyak," kata Endon Nurcahyo.


Ada 91 personel Polres Pangkep yang naik pangkat. Mereka terdiri dari Bripda ke Briptu 16 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang dan Brigpol ke Bripka 22 orang.

Selain itu, 22 personel naik pangkat dari Bripka menjadi Aipda, Aipda jadi Aiptu 10 orang, Ipda ke Iptu 13 orang, Iptu ke AKP 1 orang dan AKP ke Kompol 1 orang.


Endon mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personel untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.


Penulis: Saharuddin/B