Skip to main content

9 Pemain Sriwijaya FC Hengkang Bersamaan, Kok Bisa

9 Pemain Sriwijaya FC Hengkang Bersamaan, Kok Bisa
Pemain Sriwijaya FC. (INT)
 

KABAR.NEWS,Palembang - Kabar mengejutkan datang dari salah tim besar Sriwijaya FC, setelah jajaran manajemen SFC melepas sembilan pemain, beberapa diantaranya merupakan pilar, menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Keputusan itu diungkapkan pelatih Rahmad Darmawan. Kesembilan pemain yang dilepas manajemen adalah Hamka Hamzah, Adam Alis, Makan Konate, Mahamadou N'Diaye, Bio Paulin, Novan Setya Sasongko, Alfin Tuasalamony, Patrich Wanggai dan Rachmat Hidayat.

Rahmad mengatakan, sinyal kesembilan pemain itu dilepas sudah terlihat menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Selasa (10/7/2018). Pemain juga sudah menyampaikan salam perpisahan dalam sesi latihan kemarin.

“Saya rasa sudah tidak bisa ditutupi lagi, karena ini sebenarnya sudah terang benderang. Hari ini [kemarin] anak-anak pamitan, karena status mereka sudah bukan lagi pemain Sriwijaya,” beber RD, sapaan Rahmad.

“Ini dimulai dari pagi hari sebelum bertanding melawan Persija, dan pemain baru siangnya kembali. Saya tahu pemain saya ke mana. Ada sembilan pemain yang ditawarkan kepada klub [lain].”

“Mungkin direksi akan mengumumkan hasil evaluasi hari Sabtu, kenapa dan apa saja yang menjadi alasan dikeluarkan. Jadi memang tidak perlu ditutup-tutupi lagi.” yang dilansir dari Goal.com.