Skip to main content

53 Pejabat Eselon II Sulsel Akan Tes Wawancara

BKD Sulsel
Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel Ashari Fakhsirie Radjamilo. (KABAR.NEWS/Andi Khaerul).


KABAR.NEWS, Makassar - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi selatan (Sulsel) Ashari Fakhsirie Radjamilo menyebutkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel kembali akan menguji para pejabat eselon II melalui tes wawancara.


Sebelumnya, 53 Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel, terdiri dari Kepala Dinas, Badan dan Biro atau organisasi perangkat daerah (OPD) melaksanakan Assessment jabatan dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Bandung.


Baca Juga: 


"Hari minggu dan senin tanggal 11-12 November yang akan datang, kembali tes wawancara semua eselon dua yang akan lakukan pergeseran," ucapnya kepada KABAR.NEWS, Jumat (9/11/2018).


Adapun teknis wawancara tersebut, dikatakan Ashari Radjamilo, masing- masing pejabat eselon II akan diberikan waktu 20 menit untuk wawancara di Ruang Rapat Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel.


"Setelah itu kita sesuaikan semua hasil seleksi LAN Bandung dan wawancara. Ini orangnya cocoknya dimana, kemudian diserahkan kepada pak gubernur selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK)," pungkasnya.


Semua pergeseran jabatan tersebut, nantinya tergantung dari keputusan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Namun, beberapa jabatan OPD, seperti, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dinas Kesehatan, Biro Pembangunan, Asisten I sudah dipastikan akan diisi pejabat baru.

  • Andi Khaerul


loading...