Skip to main content

5 Artis yang Pernah Tersandung Kasus Video Mesum, Nomor 3 Banyak Dicari

a
Artis - artis yang pernah terlibat skandal video mesum. (Ilustrasi)

 

KABAR.NEWS - Dalam satu dekade terakhir, publik Indonesia dihebohkan dengan sejumlah video mesum mirip artis dan penyanyi yang banyak tersebar di dunia maya.

Sejumlah video mesum mirip artis ramai beredar dan ditonton sejumlah kalangan. Bahkan ada di antaranya yang pernah berurusan dengan polisi.

Beberapa pakar telematika menyebut, video mesum mirip artis ada di antaranya adalah benar atau memang benar diperankan oleh artis yang bersangkutan.

Berikut ini  5 artis yang video mesum mirip dirinya yang menghebohkan itu:

 

Maria Eva

Masih ingat dengan video mesum mirip artis Maria Eva ? Yah, video adegan suami istri tersebut pada tahun 2006 menghebohkan dunia hiburan dan politik tanah air. 

gg

 

Sebab, pemeran laki - laki dalam video mirip Maria Eva itu diduga adalah politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Yahya Zaini. Namun, belakangan Maria Eva tak menampik memiliki hubungan dengan Yahya Zaini.

 

Luna Maya

Video hot mirip artis Luna Maya yang beredar awal Juni 2010, dianggap salah satu kasus video porno mirip artis terheboh yang pernah beredar di Indonesia. 

 

DD
instagram

 

Pasalnya, pria yang berperan dalam video mirip Luna Maya itu adalah vokalis band Noah (eks peterpan), Aril. Sang vokalis tak pelak harus berurusan dengan polisi hingga dibui kurang - lebih 3 tahun.

Kasus yang mendapat perhatian luas dari media dalam negeri maupun luar negeri ini membuat karier Luna Maya di dunia hiburan meledak.

Aura Kasih

Pelantun Mari Berdansa yaitu Aura Kasih, menjadi sasaran gosip dengan video mesum dirinya yang beredar di dunia maya belum lama ini. 

Video mesum mirip Aura Kasih diketahui beredar pertama kali melalui aplikasi chat LINE. Namun video itu dibantah keras oleh Aura Kasih.

 

DD
Instagram

 

Perempuan kelahiran 29 Februari 1987 itu bahkan bereaksi secara keras melalui akun instagramnya 23 Juni 2018. 

"Yang paling penting muka gw gak se EMBAK2 itu kan? Asli nyesel nonton nya," tulis Aura Kasih, yang dilengkapi dengan emotikon tawa.


Cut Tari

Jika mengingat video mirip Luna Maya, tentu tak luput dari video yang juga mirip artis Cut Tari. Masih dengan pemeran laki - laki yang sama, Aril peterpan.

Skandal video mirip Cut Tari turut menyeretnya ke ranah hukum. Bahkan kasus tersebut hingga saat ini menjadi polemik karena praperadilan yang diajukan Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI).

 

DD
instagram

 

Diduga akibat dari skandal video mesum mirip dirinya, Cut Tari diceraikan oleh Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014. Selain itu, beredarnya video mesum mirip dirinya juga membuat darah kelahiran Jakarta itu diputus kontraknya sebagai pembawa acara Infotainment

Saipul Jamil

Pada tahun 2016, skandal video mesum mirip artis Saipul Jamil beredar. Beredarnya video itu pun menghebohkan publik seolah tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh mantan suami Dewi Persik.

Saat video mesum mirip dirinya beredar, Saipul Jamil saat itu tersandung kasus pelecehan seksual terhadap bocah di bawah umur sehingga membuatnya harus berurusan dengan pihak penegak hukum.

Sejumlah pakar menyebut, jika video mesum itu adalah benar penyanyi dangdut Saipul Jamil, tanpa editan. (*)



loading...