Skip to main content

3 Tukang Parkir Makassar Diringkus Polisi gara - gara Ini

tukang parkir
Korban penyiraman air panas. 

KABAR.NEWS, Makassar - Tiga orang pria yang merupakan pelaku tindak pidana pengeroyokan berhasil diringkus anggota Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Dg Ngadde, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar Sulsel, Senin (23/1/2018) malam, sekira pukul 23.20 Wita.

Ketiga pelaku yaitu Muh Fahrul alias Aco (22) seorang tukang parkir, Ahmad Affandi alias Ahmad (22) seorang tukang parkir, dan Muh Adrian alias Dian (29).

Mereka telah melakukan pengeroyokan pria bernama Syahrir di Pondok Faisal.

Informasi yang dihimpun, penangkapan ketiga pelaku berawal dari anggota Jatanras menerima laporan bahwa adanya penganiayaan yang terjadi di Pondok Faisal.

Sehingga atas laporan tersebut, anggota Jatanras langsung ke lokasi dan mengamankan salah satu pelaku yaitu Muh Fahrul alias Aco di lokasi. 

Kemudian, anggota Jatanras terus mengejar pelaku lain dan kembali berhasil meringkus pelaku Ahmad dan Dian di Jalan Kumala Kota Makassar. Setalah berhasil meringkus ketiganya langsung dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan interograsi.

"Pelaku (Aco) mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan memukulinya dan menyiram air panas ke tubuh korban," kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Ivan Wahyudi kepada KABAR.NEWS, Selasa (23/1/2018).

Ivan juga menyebutkan bahwa, Aco juga mengakui pada saat melakukan pengeroyokan, ia bersama dengan empat rekannya yang lain dan dua masih dalam pengejaran atau DPO. 

"Rekan pelaku yakni Rusli alias Figo dan Ardi masih DPO," jelasnya

Lodi Aprianto