Skip to main content

15 Tahun Latih Paskibraka, Bripka Mulyadi Diganjar Anugrah Pendidikan

15 Tahun Latih Paskibraka, Bripka Mulyadi Diganjar Anugrah Pendidikan
Personel Polres Maros, Bripka Mulyadi Wahid. (IST)

KABAR.NEWS, Maros - Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI) kembali memberikan apresiasi kepada pejabat, tokoh dan pribadi yang konsisten berperan memajukan pendidikan dan juga mendukung IGI dalam upayanya meningkatkan kompetensi guru.


Baca juga: Dinilai Gagal Selama Setahun Memimpin, Ini Tanggapan Bupati Sinjai

Apresiasi IGI salah satunya diberikan kepada Bripka Mulyadi Wahid, personel Polres Maros terpilih menjadi penerima Anugerah Pendidikan Indonesia.


Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sulsel, Bagus Dibyo Sumantri, menyampaikan pemberian anugerah pendidikan ini sebagai apresiasi kepada pihak yang secara nyata turut memajukan pendidikan.


"Kami melihat sosok Pak Mulyadi layak untuk mendapatkan apresiasi, seorang Polisi yang juga turut berperan aktif memajukan pendidikan, " ujara Bagus melalui keterangannya, Selasa (10/9/2019).


Terpilihnya Bripka Mulyadi bukan tanpa alasan. Sebab, dia selama 15 tahun berturut-turut menjadi pelatih paskibraka di Kabupaten Maros.


Baca juga: Kemarau Panjang, 2 Sumber Air PDAM di Pangkep Kering

"15 Tahun menjadi pelatih paskibraka merupakan sebuah pengabdian panjang. Dan itu suatu prestasi yang patut diapresiasi," kata Bagus.


Anugerah Pendidikan Indonesia akan dirangkaikan dengan acara Global Educational Supplies & Solutions (GESS), Pameran Pendidikan International di JCC Jakarta pada 20 september 2019 mendatang.


  • Fahrul/C

 

loading...