1 Pelaku Penebas Karyawan SPBU Ditangkap, 3 Lainnya Dikejar

pelaku lainnya masih dalam pengejaran,

1 Pelaku Penebas Karyawan SPBU Ditangkap, 3 Lainnya Dikejar
Pelaku penganiayaan karyawan SPBU yang diamankan polisi. 






KABAR.NEWS, Makassar - Satu terduga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap karyawan SPBU di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi.

Pelaku yakni Indra (17), dicokok unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalanrea di kediamannya di Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Makassar. Sabtu (16/1/2021).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya.

"Satu sudah diamankan, pelaku lainnya masih dalam pengejaran, sudah diketahui juga identitasnya," kata Edhy sapaan akrab Kompol Supriady Idrus, kepada wartawan. Minggu (17/1/2021).

Kata Edhy, dari pengakuan Indra, para pelaku lainnya berjumlah 4 orang. "Pas kejadian pelaku lainnya ini langsung melarikan diri, kemungkinan keluar kota," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi korban penganiayaan oleh sejumlah pemuda

Penganiayaan tersebut dialami korban bernama Fikram (26) karena menegur pengendara yang merokok saat isi BBM. Insiden itu terjadi di SPBU samping kampus UIM Makassar, Rabu (13/1/2020) malam.

"Korban ini menegur, ada orang mau isi bensin tapi merokok. Korban akhirnya menegur dan mengadukan kepada pengawas SPBU, akhirnya orang ini diusir," kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus kepada KABAR.NEWS via telepon, Kamis (14/1/2021).

Penulis : Reza Rivaldy/B