Skip to main content

WN Afganistan di Makassar Ditemukan Tewas Tergantung

kabar.news
Ilustrasi (Max Pixel)

 

 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Warga Negara Asing (WNA) asal Afganistan ditemukan tewas tergantung di tempat penampungan WNA, Jalan Dg Tata I, Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, sekira pukul 03:57 Wita, Kamis (2/7/2020).
 


Korban ditemukan tergantung dengan seutas kain yang terlilit dilehernya, di wc kamar  lantai 3. WNA tersebut diketahui bernama Mohammad Asif Rezal (22).
 


Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriyadi Idrus mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh rekan sekamarnya setelah curiga semalaman korban tidak keluar dari wc.

 

Setelah curiga, rekan korbannya ini pun pergi melaporkan kepihak keamanan atau security pondok, namun tidak diperdulikan. Akhirnya, rekannya ini berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar mandi bersama rekan lainnya.

 

"Kan rekannya ada di lantai bawah, pas naik ke kemar dia mendengar suara air mengalir di dalam wc, tidak curiga mengira korban sedang di wc, setelah rekannya ini tertidur dan bangun mau buang air, mulai curiga karena korban belum keluar dari kamar mandi, pas didobrak pintu wc ditemukanlah korban, dengan posisi itu (tergantung), katanya kepada KABAR.NEWS saat dihubungi.

 

Dari hasil penyelidikan polisi, korban sudah lama tinggal di tempat penampungan tersebut, dan kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab korban nekat gantung diri.


"Korban sudah 6 tahun tinggal di Pondok itu, sementara korban diperkirakan gantung diri dari semalaman," pungkasnya.


Kini jasad korban pun sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, untuk dilakukan pemeriksaan.

 

 

 

  • Penulis: Reza Rivaldy/B

 

Flower

 

loading...