Skip to main content

Wisata Batu Siping Jeneponto, Tawarkan Destinasi Berswafoto

Objek Wisata Jeneponto
Wisata Batu Sipingan di Desa Garassikang Kecamatan Bangkala, Jeneponto / (Ist)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Destinasi wisata Batu Siping terletak di Desa Garassikang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menawarkan panorama yang memukau dan eksotis.

 

Keindahan yang dimiliki wisata tersebut sangatlah cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga, rekan sekerja dan kekasih.

 

Ketika berkunjung ke objek wisata ini, para pengunjung akan disunguhkan gugusan batu yang unik yang menyerupai binatang dan tumbuh - tumbuhan, diantaranya mirip gajah dan jamur.

 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan pantai. Pasalnya lokasi destinasi batu siping itu terletak di bibir pantai, sehinggah pengunjung dapat menikmati keindahan sunset pada sore hari diatas batu yang unik.

 

Dengan keindahan yang mempesona dan eksotis, sehingga pengunjung bisa mengabadikan dengan cara berfoto dan berswafoto.

 

Untuk sampai di tempat ini, kalian harus menempuh jarak sekira 70 kilometer dari Kota Makassar dan 30 kilometer dari pusat Kota Jeneponto.

 

Sementara jarak wisata tersebut dari pemukiman warga itu sekira 3 kilometer, dan meleeati jalan sempit diterjal bebatuan dan mendaki, sehingga kendaraan yang cocok digunakan, yakni sepeda motor.

 

Sebelum memasuki tempat wisata ini, Anda akan disuguhkan hamparan luas pohon lontara yang menjulang tinggi ke atas.

 

Untuk berkunjung ke objek wisata ini, para pengunjung tidak dikenakan tarif atau uang pembayaran.

 


Akbar Razak

 

 

 

loading...