Skip to main content

Wanita asal Bandung Diduga Disekap di Apartemen Vidaview Makassar

wanita cantik
Sri Narti (35), wanita yang menjadi korban penyekapan di Kota Makassar. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang wanita cantik asal Kota Bandung, diduga menjadi korban penyekapan di sebuah kamar di apartemen mewah Vidaview, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (7/12/2018) pagi tadi.

 

Wanita ini diketahui bernama, Sri Narti (35), seorang ibu rumah tangga asal Kampung Laskulalet, Kelurahan Margamekar, Kecamatan Pangalengan, Kota Bandung, Jawa Barat. Ia diduga disekap oleh teman prianya bernama M. Asriadi Arif (38), warga Jalan Asoka, Kabupaten Sengkang.

 

Pengungkapan peristiwa penyekapan itu bermula dari informasi pengemudi online bernama Muh Syaiful Alam. Di mana, Syaiful di chat oleh perempuan yang mengaku bernama Sinar Nazara, untuk disampaikan ke security atau polisi bahwa, dirinya disekap di kamar nomor 23 R.

 

Dengan adanya laporan itu, Binmas Masale, Bripka Rais langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan mendengar suara perempuan menangis dan minta tolong dari dalam kamar.

 

Melihat kamar yang masih dalam keadaan terkunci, Bripka Rais meminta security agar mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu. Akhirnya, wanita Bandung itu berhasil diselamatkan.

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itut. Ia mengatakan, korban berhasil diselamatkan oleh Binmas Masale, Bripka Rais. "Iya betul, dan korban telah diserahkan ke Mapolrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

 

  • Lodi Aprianto

 

loading...