Skip to main content

Villa Pemkab Bulukumba Hendak Jadi Tempat Pesta Narkoba

Hendak Nyabu, Dua Pelajar Ditangkap di Villa Milik Pemkab Bulukumba
Keempat pelaku saat diamankan di Mapolres Bulukumba.


KABAR.NEWS, Bulukumba - Polisi meringkus dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), MF (16) dan AP (17) karena kedapatan hendak bertransaksi dan diduga akan berpesta narkoba di Villa Pemerintah Kabupaten Bulukumba, di Pantai Samboang, Lingkungan Eka Tiro, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).



Penangkapan pelajar asal Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba ini berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di lokasi kejadian kerap dijadikan transaksi dan pesta narkoba. 


Sehingga, Sat Narkoba Polres Bulukumba langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus kedua pelaku.


"Saat dilakukan penggerebekan, anggota berhasil menemukan kedua pelaku yang diduga hendak berpesta narkoba. Selain itu, anggota juga berhasil menemukan barang bukti berupa dua sachet sabu-sabu," kata Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Aris Sumarsono, Kamis (13/12/2018) sore.



Saat dilakukan interograsi, kedua pelajar SMA ini menurut polisi mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang diperoleh dengan cara dibeli seharga Rp350 Ribu dari seseorang yang tidak dikenalnya.


Namun untuk membeli barang haram tersebut, kata polisi, kedua pelaku ini mengakui menggunakan jasa dua orang sebagai perantara. Mereka yaitu Ardianto alias Dian (23) dan seorang pelajar SMK berinisial DE. 


"Kedua orang yang berperan sebagai perantara ini juga telah berhasil kita amankan di rumahnya masing-masing," pungkasnya.




Atas perbuatannya, keempat pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba bersama barang bukti dua sachet sabu-sabu dan tiga unit handphone berbagai merek untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.


  • Lodi Aprianto

 

loading...