Skip to main content

Video Viral, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar

Video Viral, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar
Selebgram Sarah Salsabila. (Instagram/Sarahkeihl)

KABAR.NEWS - Pengguna internet Tanah Air dihebohkan dengan lelang keperawanan yang ditawarkan oleh selebritis Instagram atau Selebgram, Sarah Keihl.


Lewat video yang dia unggah di Instagram @sarahkeihl, perempuan blasteran tersebut memutuskan melelang keperawanan dan hasil dari lelang itu disumbangkan untuk pejuang Virus Corona atau Covid-19.


"Bismillah LELANG Keperawanan," tulis caption pada unggahan video akun Instagram @sarahkeihl, Rabu (20/5/2020) malam.


Baca juga: Model Ini Jual Foto Bugilnya untuk Bantu Korban Kebakaran Hutan Australia


Sarah Keihl mengaku melelang keperawanan adalah keputusan yang terberat. Dia beranggapan, mungkin dan rekan-rekannya bisa memahami keputusan tersebut.


a

Perempuan bernama lengkap Sarah Salsabila itu menegaskan telah mempertimbangkan lelang keperawanan dengan tekad untuk menggalang dana Covid-19.Sarah membuka lelang tersebut dengan bid atau tawaran pertama sebesar Rp2 miliar.


"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid 19 dan terkena dampak," tandas Sarah Keihl.


Pada video yang dia unggah, Sarah Keihl mengaku sebagai pengusaha yang juga terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Maka dari itu dia bersedia melelang keperawanan demi disumbangkan kepada masyarakat terdampak pandemi Corona.


Baca juga: Keperawanan Wanita 24 Tahun Ini Laku Rp23 Miliar


Namun, Sarah Keihl telah menghapus unggah video pengakuannya untuk lelang perawan. Akun Instagram Sarah Keihl juga telah diatur ke mode privasi dari publik.


Meski demikian, video lelang perawan tersebut telah beredar luas di media sosial. Nama Sarah Keihl juga sudah menjadi trending topik di Twitter Indonesia.


 

 

Flower

 

loading...